Siapa butuh Working From Home tools? WFH online tools
JohannusLIVEIII series

Mengapa Johannus LIVE-series?

Terbayangkah oleh anda seberapa rumitnya membuat teknologi akustik bersejarah berlegenda beserta berbagai macam interaksi khusus nya dibuat sedemikian rupa menjadi dalam ukuran Johannus dan Rodgers sekarang ini tanpa harus memindahkan ber-ton2 ribuan pipa akustik? Mari simak video pembahasan berikut oleh Rob Scallon:

For sure, please be aware how the church organ companies are working downsizing by keeping the quality as it is as possible – while the home electronic tones organ companies are working upsizing by ….. oops so sorry.

Yang pasti, harap menyadari bagaimana perusahaan2 organ2 gereja di dunia berusaha mengecilkan ukuran sambil tetap mengusahakan kwalitas suara tetap sebaik mungkin – sementara perusahaan suara2 / tones organ electronik berusaha naik kelas naik tingkat ingin bersuara seperti sebuah organ pipa gereja beneran.

Kompetisi di pasar peralatan musik, ini bagaikan pertarungan antara Goliat yang terlalu besar lebih susah bergerak lawan Daud yang kecil imut gesit atau kebalikannya.

Sekarang permasalahannya adalah, kalau si Goliat sudah sebesar dan segesit Daud tetapi masih tetap dengan kekuatan raksasa? Sedangkan si Daud berusaha memperkuat dirinya sekuat raksasa dengan tubuh sekecil dan seimut itu – dan kalaupun si Daud tidak mengandalkan Tuhan dimana gereja tanpa musik gereja mana bisa dibilang gereja?

Johannus sebagai perusahaan jadul pemain lama berasal dari negeri Belanda yang bahkan berhasil mengakuisisi merk Rodgers dari Roland Group, trus siapakah anda masih cari alasan2 lain tidak menghiraukan merk Eropa yang satu ini? Sekalipun kita sebagai Indonesia pernah dijajah selama 350tahun?

Juga distributornyapun sudah menjadi pemain kawakan dari jaman dulu ayah saya suka belanja peralatan buat Band Bentoel di Malang (waktu saya masih kecil). Berarti keberadaannya sudah sangat lama bercokol di Indonesia, walaupun saya baru gabung di awal 1990 tidak begitu lama setelah pulang belajar dari Inggris. Berarti baru sekitar 30 tahun menggeluti dunia MusicTechEduBiz ini.

Jadi, anda masih mau cari yang lain?

PSWmusik speaks better than words, semoga bermanfaat. Penjelasan akan menyusul. Bersambung.

Sambil menunggu, taruh di komentar – berapa harga yang pantas dan harapan anda? Seberapa beranikah gereja anda mengganti organ yang sudah terlanjur dipasang di gereja anda? Saya penasaran dengan komentar2 anda. Silahkan, bagi musik liturgi gereja di Indonesia lebih baik lagi.

Anda juga boleh daftar isi form agar bisa ditindak lanjuti oleh rekan2 dari Retail Sales Team.

PSWci.