Roland TD-1KV bisa Side Stick

Keinginan hati sih drum akustik, tetapi permasalahan yang ada adalah keributan tak terkontrol.

Pengen sih pakai drum elektronik, tapi “feel” nya kok ga dapet ya?

Berarti apa?


Anda belum kenal teknologi Virtual Drum dari Roland sih (ngkali ya? Maaph). Bisa digabung antara Roland V-Drum technology dengan teknologi Drum acoustik seperti misalnya dengan Pearl Drums, Mapex (Maple) Drums, Drum Workshop (DW), Pacific by DW, Ludwig, dll.

Bahkan marching drum sekalipun


asalkan diperlengkapi wireless system. Penasaran kan? Simak video lebih lengkapnya deh:

Nah, hayo – berapa banyak orang Indonesia yang sudah menyadari kecanggihan teknologi Roland V-Drums? Apakah anda yang termasuk baru tahu sekarang? Waduh, kasihan ya. Semoga www.RolandIndonesia.news membantu membangkitkan merk Roland yang mulai tahun 1990 membuat PSW keliling Indonesia.

 

Nah, sekarang (semoga kreativitas main drum anda semakin tergelitik). Mengapa lebih baik dan cocok pakai Roland V-Drum? (btw, V=virtual loh)

Yang pasti, bisa dimainkan oleh orang kidal juga – karena pada snare drum tidak menggunakan “coakan/potongan” trigger yang umumnya hanya di sebelah kanan untuk orang kebanyakan – pengguna utama “tangan sopan” alias kanan. Padahal di jaman semakin globalisasi begini kan semakin menghargai kebebasan, termasuk apakah right handed atau left handed (kidal). Dan paling pasti adalah anda tidak bisa pukul drum sekeras mungkin tapi suara tetap tidak mengganggu – menggunakan drum akustik. Dan kalau mau rekaman, pasti biaya microfon dll akan langsung membengkak justru bisa lebih mahal dari drum elektronik lho.

Coba simak video Roland V-Drum TD-1KV berikut ini:

Buat anda yang punya dana lebih bisa naik tingkat ke Roland V-Drum TD11-KV:

More…………….

Hayo, masih ragu dengan kwalitas Roland we design the future? Bonus video ide bagus deh..

Masih kurang? Cari di menu ada pelajaran drum gratis salah satunya dari Gregg Bissonnette yang sudah beberapa kali pernah datang ke Indonesia. Omar Hakim pun juga sudah pernah datang beberapa kali loh.

Cepetan deh kunjungi toko musik / dealer terdekat di kota anda, ini link nya: www.ci.paulussantoso.com dan semoga bermanfaat membangkitkan ingatan anda akan Roland.

Salam hidup musikal dari yang tadinya dijuluki dokter Roland / professor Roland.

N.B.: Ingat lho, kalau anda tanya harga ke kantor pusat pasti hanya akan diberikan info harga list doang ya. Makanya, cek ke dealer / toko musik terdekat di kota anda yang link lebih gampang ingatnya nya tersebut di atas.

 

Semoga bermanfaat bagi pengetahuan musik teknologi di Indonesia lebih baik lagi.

Salah hidup musikal dari editor Roland Indonesia NewsLetter:

PaulusSANTOSO.com Widjaja (PSW) for Musical Solution with passion.

Tinggalkan Balasan